UPACARA is COMEBACK

Senin, 10 Januari 2022 menjadi hari yang bersejarah bagi warga Satwika. Pasalnya semenjak Pandemi Covid-19 melanda dunia, baru pada hari ini kita melaksanakan Upacara selayaknya ritinitas hari senin pada masa-masa sebelumnya. Nuansa bahagia, haru, dan antusias sangat dirasakan oleh seluruh warga Satwika khususnya peserta didik. Sehingga upacara dapat berjalan dengan lancar dan penuh kehikmatan sebagai ungkapan rasa syukur dan upaya membangun kembali jiwa nasionalisme.

Bapak Suprijanto, S.Pd. selaku kepala sekolah SMAN 1 Genteng memberikan apresiasi kepada seluruh kinerja petugas upacara dan juga kepada peserta upacara. Terdapat berbagai pesan yang disampaikan oleh kepala sekolah, terutama tentang “Branding” sekolah yang akan segera kita terapkan yang seyogyanya dapat di resapi dan diimplementasikan dengan baik oleh peserta didik bahkan untuk seluruh warga satwika.

Diakhir upacara, Kepala sekolah juga telah mengapresiasi atas berbagai prestasi yang diraih peserta didik belakangan ini. Suara respon yang gemuruh ditunjukkan seluruh civitas Satwika, ketika Waka Kesiswaan Ibu Wijayanti, S.Pd mengumumkan di depan mimbar lapangan. Semoga semua ini menjadi contoh dan motivasi yang baik bagi SMAN 1 Genteng kedepanya.

UPACARA is COMEBACK