Selamat Datang Semester Genap Tahun 2021-2022

Terdapat berita baik yang disampaikan pada rapat koordinasi hari Senin 03 Januari 2022. Berita Baik tersebut adalah terkait Akreditasi Sekolah yang mendapatkan predikat “A” dinyatakan diperpanjang sampai tahun 2026. Ucapan “Selamat” juga disampaikan oleh Kepala Sekolah kepada SMA Negeri 1 Genteng terutama kepada tim Adiwiyata yang diketuai oleh Ibu Drs. Sri Apriliyani yang telah berhasil membawa SMA Negeri 1 Genteng menjadi sekolah Adiwiyata Nasional.

Selain berbagai berita capaian SMA Negeri 1 Genteng tersebut, pada hari ini merupakan hari pertama PTM pada semester genap tahun pelajaran 2021/2022. Tentunya dengan semboyan “Satwika Sakta Mangajya” yang berarti “Tiada Hari Tanpa Belajar” , sehingga sebagai efektifitas waktu sekolah langsung diselenggarakan pembelajaran aktif sekaligus persiapan pembagian rapor hasil evaluasi hasil belajar peserta didik kelasĀ  X dan XI yang akan diselenggarakan pada hari Selasa, tanggal 04 Januari 2022.

Sebagai pertemuan pada awal semester ini, diharapkan senantiasa membawa progres yang semakin baik. Segenap pendidik dan tenaga kependidikan berdo’a dengan dipimpin langsung oleh Bapak Mardawiyono. Kami warga Satwika mengharap yang terbaik dan semoga SMAN 1 Genteng semakin berjaya.

Selamat Datang Semester Genap Tahun 2021-2022