Bintang SMA Pocari Sweat 2021 ada di SMAN 1 GENTENG!!!

Pencapaian luar biasa telah diraih oleh salah satu peserta didik SMAN 1 Genteng pada perhelatan yang bertajuk “Bintang SMA – Pocari Sweat 2021”. “Wawang” adalah panggilan akrab teman-temanya untuk si BINTANG SMA Pudak Wangi, Ia adalah peserta didik aktif kelas XI IPS 1 SMAN – 1 Genteng tahun pelajaran 2021-2022.

Pudak Wangi merupakan siswi yang sangat ramah dan memiliki banyak teman. Selain memiliki prestasi akademik, ia juga telah menunjukkan kompetensinya dalam dunia kreatifnya yaitu pada karya animasi dalam ajang tingkat nasional “Bintang SMA – Pocari Sweat 2021″. Pada babak final yang diselenggarakan pada 20 November 2021, Wawang begitu percaya diri dan berabakat menyajikan karyanya. Audience dikejutkan atas penampilan live acting yang diapresiasi semua juri, bahkan seorang aktor film tersohor Reza Rahardian menyatakan”you did it very good job” dan presenter besar Daniel Mananta mengaku menitihkan air mata. Sungguh penampilan yang luar biasa sehingga ia dinobatkan sebagai “WINNER” dari kompetisi tersebut.

Kami semua bangga kepada Pudak Wangi dan prestasinya. Semoga dapat menjadi inspirasi dan membangkitkan semangat peserta didik lain untuk selalu berkarya dan meraih prestasi. (Minggu, 21 Nov 2021).

Untuk penapilan Pudak Wangi, dapat disaksikan melalui link berikut.

https://youtu.be/DogXg0NRW3w

Bintang SMA Pocari Sweat 2021 ada di SMAN 1 GENTENG!!!